Jumbo Purple Stripe Pointer

Minggu, 17 Oktober 2010

kangin super junior di bawa ke kantor polisi


Masih gag ngerti ada apa bulan september kemaren. Tiba2 ngelihat berita Kangin seorang member Super Junior diserang atau malah sebenarnya dia yang nyerang. Aku ngelihat gambar dia dibawa ke Kantor polisi.Tapi sebenarnya apa yang terjadi?Kangin16 september malam digiring polisi karena terlibat suatu perkelahian di pub malam, tempat biasa Kangin kumpul sama teman2nya. Tapi alhamdulillah pihak kepolisian menyatakan kalo Kangin emang bukan tersangka tapi ia dibawa ke Kantor Polisi hanya untuk sekedar di investigasi.
Polisi daerah KangNam menyatakan ” Pertistiwa kekerasan ini terjadi ditengah malam tanggal 16 September ini. Kangin tidak terlibat dalam kasus ini. Dia kami bawa hanya untuk menjadi saksi mata, kasus ini akan terungkap pada hari ini juga, setidaknya untuk sekarang kami tidak bisa menjawab pertanyaan apapun.
Selama penyelidikan ini berlangsung Kangin mengatakan kalau dia memang ada di tempat kejadian tersebut, tetapi dia mengkau bahwa ia tidak memukul siapa pun. Pihak SME dengan adanya peristiwa ini juga langsung mengkonfirmasi bahwa Kangin hanya sebagai saksi mata dan tidak ada kepentingan lain.
Seseorang yang ada ditempat kejadian itu juga memperjelas “Seseorang yang sedang mabuk datang menghampiri Kangin. Ia menyerang yang lain tanpa alasan yang jelas. Kangin langsung pergi. Namun seseorang melihat Kangin ada di saat kejadian itu. Jadi dia masuk dalam penyelidikan”
Lalu inilah berita yang terbaru. Dari proses penyelidikan yang sudah keluar pada siang hari ini polisi Kangnam telah menetapkan 4 orang tersangka dan mereka menyatakan Kangin hanyalah korban.So, Kangin emang gag bersalah, dan itu emang udah dinyatakan Kangin dari awal.
                                                  
kangin di bawa ke kantor polisi

kangin di bawa ke kantor polisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar