Jumbo Purple Stripe Pointer

Rabu, 15 Desember 2010

ujian pasti berlalu

06 desember 2010,
hari di mana aku mulai perjuangan menghadapi monster para siswa atau biasanya di juluki dengan UJIAN. Mulai hari ini juga jam belajarku jadi bertambah dan aku mulai sibuk dengan belajar. Aku yakin matematika dan akidah aklaq tidak remidi,, dan ternyata benar tidak remidi.
08 desember 2010
Rabu, kimia dan penjasorkes pelajaran yang kurang aku kuasai,, hufft... dua-duanya belom keluar nilainya,, rasa penasaran ku jadi bertambah besar!! remed gak ya kira-kira..?? semoga saja tidak remed amieen.....
09 desember 2010
B.inggris, Quran hadist not bad lah,, alhamdulillah nilai keduanya bagus aku senang sekali... :)
10 desember 2010
B.indonesia dan TIK,, b.indonesia menurutku sangat mudah dan aku tidak remed tapi,, TIK raawuuuuuuur... serem banget,, aku remed.... hiks...!!! dan itu pertama kali pelajaran yang remed,, semoga itu yang terakhir.
Dan hari-hari selanjutnya ujian cepat berlalu,,, kemudian classmeeting dan setelah itu liburan.. wach seneng banget..!!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar